Akhirnya Pemain Ini Dipanggil Brasil Untuk Copa America 2019

0
1017
Willian

Vivagoal Berita Bola –  Gelandang serang Chelsea, Willian Borges da Silva akan  menggantikan posisi Neymar dalam skuat Brasil untuk Copa America 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF), Jumat (7/6/2019) waktu setempat.

CBF  sebelumnya telah mengonfirmasi Neymar mengalami cedera saat melakoni laga persahabatan melawan Qatar, Kamis (6/6/2019). Penyerang PSG tersebut dipastikan tidak akan pulih dengan cepat karena ligamen pergelangan kakinya pecah.

Penunjukan Willian ini sendir cukup mengejutkan. Pasalnya, banyak pihak yang menduga pemain Tottenham Hotspurs, Lucas Moura yang akan dipilih mengisi pos yang lowong pasca ditinggal Neymar.

“Sesuai dengan aturan kompetisi, CBF telah mengirimkan laporan medis kepada Comnebol terkait cedera Neymar. Setelah menerima konfirmasi, pihak Federasi langsung memanggil Willian,” ungkap CBF dalam pernyataan resminya seperti dilansir dari AFP.

Willian diketahui telah mencatatkan 65 caps bersama timnas Brasil. Penampilan terakhirnya bersama Selecao berlangsung pada November 2018 lalu ketika Brasil melakoni laga persahabatan kontra Kamerun.

Kembali membela tim Samba, pesepakbola 30 tahun itu bersyukur. Dimana dirinya berekspektasi untuk selalu kembali ke Tim Nasional.

“Saya selalu punya ekspektasi, penuh harap dan menunggu kesempatan. Terima kasih Tuhan, hal itu terjadi saat ini, dan saya sangat gembira,” ungkap Willian kepada UOL Sport dilansir dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here