Aksi Heroik Neymar Selamatkan Tiga Poin Berharga PSG

0
598
Neymar Heroik

VivagoalLiga Champions – Neymar tampil heroik di laga kontra Liverpool yang akhirnya bisa dimenangkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1. Meski dalam kondisi cidera tapi memilih ikut berjuang untuk Les Parisiens.

PSG menjamu Liverpool di Parc des Princes, dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dinihari. Pelatih Thomas Tuchel memutuskan untuk menurunkan Neymar sedari menit awal meski mengalami cedera adductor otot di paha kanannya.

Baca Juga :  Tak Betah Dipimpin Solari, Isco Berpotensi Hengkang Dari Madrid

Neymar yang bersikeras ikut bermain di laga krusial melawan Liverpool, tampil  heroik. Neymar b mampu menyumbang satu gol dalam kemenangan dramatis PSG 2-1 atas Liverpool.

Usai laga, Neymar mengungkapkan dirinya pulih 100 persen sembuh. Tapi pemain termahal dunia itu mengaku  terpanggil untuk ikut turun bermain agar PSG bisa melewati hadangan tim besutan Jurgen Klopp untuk menjaga kans lolos ke fase berikutnya.

“Saya belum 100 persen sembuh dari cedera. Meski begitu, ini laga sangat penting buat kami, cedera atau tidak, saya ingin berada di lapangan,” ujar Neymar dilansir dari L’Equipe.

Baca Juga :  Blunder Karius Jadi Pemicu Kekalahan Besiktas 1-2 Atas Malmo

Kemenangan atas The Reds memberi peluang besar buat Les Parisiens melaju ke fase knockout Liga Champions musim ini. Mengingat dii laga pamungkas nanti, PSG hanya tinggal Red Star Belgrade

Klasemen Grup C saat ini menempatkan Napoli di posisi pertama dengan poin 9, dibawahnya ada PSG dengan 8 poin, diikuti Liverpool 6 poin dan Red Star Belgrade sebagai juru kunci dengan perolehan 4 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here