Aksi Penyerang Muda Inter Ini Dianggap Mirip Cavani dan Luis Suarez - Vivagoal.com
Aksi Penyerang Muda Inter Ini Dianggap Mirip-Mirip Cavani dan Luis Suarez
Martin Adrian Satriano Costa, Foto: dok Nerrazurriale.id

Aksi Penyerang Muda Inter Ini Dianggap Mirip Cavani dan Luis Suarez

A Hendra - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Martin Adrian Satriano Costa tampil begitu memukau di laga pramusim Inter Milan. Bahkan aksi-aksi penyerang 20 tahun itu dianggap mirip dengan dua penyerang top Eropa, Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Martin Adrian Satriano, yang berasal dari Uruguay, dimainkan sebagai starter saat Inter Milan menghadapi klub asal Swiss, Lugano di Cornaredo Stadium. Tampil selama 90 menit, Martin Adrian sukses menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 4-3 Inter atas Lugano.

Di laga itu sendiri, Calciomercato melaporkan bahwa penampilan Martin membuat pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi sangat puas. Ia diyakini bakal mendaftarkan Satriano sebagai salah satu pemain di tim utama musim ini. Pasalnya, aksi-aksinya selama 90 menit berada di atas lapangan sangat mampu merepotkan lini pertahanan Lugano.

Ada pun gol kedua Inter yang ia ciptakan juga melalui cara yang terbilang cantik. Mendapat umpan dari sisi kiri, Martin Satriano mengontrol bola sembari memutar badan lalu melepaskan sebuah tendangan first time yang mengarah ke pojok kanan gawang Lugano.

Performa impresifnya di laga debutnya bersama tim senior Inter secara langsung membuat eks pelatihnya di klub asal Uruguay, Nacional, Tabare Alonso bangga. Alonso bahkan dengan tegas mengatakan bahwa Martin Satriano punya atribut yang mirip dengan Cavani dan Luis Suarez.


Baca Juga:


“Dia (Martin) sangat mengingatkan saya pada sosok Edinson Cavani karena sikapnya dan gaya bermainnya. Tetapi jelas kita berbicara tentang dua pemain yang berbeda secara fisik,” kata Tabero Alonso seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Cavani adalah kekuatan murni, Satriano tentu lebih teknis. Dia juga punya kemiripan dengan Luis Suarez, meski sebenarnya Martin bukan nomor 9 klasik di area penalti, yang seperti sering dilakukan Suarez.

:Saya tahu itu karena pada awalnya banyak yang membandingkannya dengan Suarez. Martin tetap mempunyai karakteristik yang sangat berbeda. Martin lebih dari nomor 10, karena dia juga suka menguasai bola.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com