Alasan Arsenal Harus Bajak Juru Gedor Celtic Ini - Vivagoal.com
Arsenal

Alasan Arsenal Harus Bajak Juru Gedor Celtic Ini

Dimas Sembada - March 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal belakangan dirumorkan dengan penyerang Celtic, Odsonne Eduardo. Mendatangkannya nampak bukan opsi yang buruk buat The Gunners.

Sang pemain tercatat punya statistik menjanjikan. Edouard berhasil menjaringkan 37 gol dari 59 penampilan di berbagai ajang.

Evening Standard melansir, pembelian Edouard sama sekali tak akan merugikan klub asal London Utara tersebut. Mereka menyebut, Edouard punya cara main mirip dengan Sergio Aguero, juru gedor Manchester City.

Meski secara fisik berbeda, tapi sang pemain handal di dalam kotak penalti lawan layaknya pemain asal Argentina itu.


Baca Juga:


Keduanya sama-sama tampil fantastis sebagai target man, tetapi keahlian mereka tidak terbatas pada peran ini. Mereka menghubungkan permainan, menggiring bola secara efektif, dan memulihkan bola dengan sangat baik jika dibandingkan dengan striker lain.

Pernah dilatih Brendan Rodgers, yang mengusung gaya main mirip dengan Pep Guardiola, Edouard terbiasa dengan sistem yang membutuhkan permainan peningkatan substansial dan defensif line yang tinggi.

Kala itu, Edouard sangat mahir dalam melakukan perannya di bawah Rogers. Situasi ini membuatnya dinilai cocok menjadi bagian Arsenal bersama Mikel Arteta. Dia mungkin akan lebih cocok ketimbang Pierre-Emerick Aubameyang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com