Peluang MU Datangkan Koulibaly dari Napoli Semakin Terbuka, Kok Bisa?

0
391
Liverpool Bakal Sempurna Andai Daratkan Bintang Napoli

Vivagoal Liga Inggris – Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly sepertinya menemui jalan terang. Sang pemain dikabarkan telah meminta Napoli untuk melepasnya pada musim panas mendatang.

Manchester United terus berusaha memperbaiki kedalaman skuad mereka salah satunya di posisi pertahanan. Saat ini memang sudah ada Harry Maguire yang cukup solid tampil bersama Lindelof. Namun Ole Gunnar Solskjaer melihat jika timnya masih butuh tambahan pemain baru.

Koulibaly menjadi pilihan utama Man United. Mereka melihat jika bek asal Senegal tersebut akan membuat pertahanan MU kian kokoh musim depan.

Keinginan Manchester United terbuka lebar setelah Il Mattino mengklaim sang pemain ingin meninggalkan Napoli musim panas mendatang. Keinginan tersebut muncul setelah Koulibaly kecewa dengan penampilan Napoli musim ini.

Ia melihat jika klub berjuluk I Partenopei telah mengalami kemunduran besar. Ia tak ingin menjadi bagian ketika mereka kian terpuruk di musim-musim berikutnya.


Baca Juga:



Laporan tersebut juga mengatakan jika Koulibaly telah menemui para petinggi Napoli untuk membahas transfernya. Ia secara terbuka mengatakan ingin pindah dari Naples. Untuk itu ia meminta manajemen Napoli mengikhlaskannya di musim panas nanti.

Pihak Napoli sendiri tak akan menghalang-halangi kepergian Koulibaly. Hanya saja mereka tidak akan melepas bek berusia 28 tahun itu dengan harga yang murah. Manajemen klub dipercaya memasang banderol hingga 100 juta euro untuk jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here