Alasan Conte Berlabuh ke Inter Milan

0
159
Alasan Conte Berlabuh ke Inter Milan

Vivagoal Serie AAntonio Conte akhirnya resmi menukangi Inter Milan untuk gelaran musim depan menggantikan peran Luciano Spalletti sebagai Pelatih utama

Inter resmi menunjuk Conte sebagai pelatih pada Jumat (31/5) siang WIB. Keputusan tersebut menjadi jawaban atas simpang siurnya masa depan Conte usai dipecat oleh Chelsea pada musim panas awal musim kemarin.

Conte sendiri membeberkan alasannya menerima pinangan dari Inter Milan. Ia menyebut jika klub telah meyakinkan dirinya dengan rencana serta ambisi yang mereka presentasikan. Tidak hanya itu, ia juga merasa sangat tertarik dengan sejarah yang dimiliki oleh Inter.

“Babak baru dalam hidup saya telah dimulai. Saya sangat bersemangat untuk menjalaninya,” tutur Conte dikutip dari laman resmi klub.

“Selama saya bekerja, saya berusaha untuk membayar seluruh kepercayaan yang Presiden dan jajaran direksi berikan pada saya. Saya memilih Inter karena klub itu sendiri, proyek yang mereka lakukan dan melihat ambisi mereka. Juga karena sejarahnya,” tutur Conte.

Keputusan Conte berlabuh ke Inter sendiri mendapat penolakan keras dari fans Juventus. Mereka bahkan sampai membuat petisi yang meminta pihak klub untuk mencoret namanya dari daftar legenda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here