Alasan di Balik Kepulangan Lerby ke Bali United - Vivagoal.com
Alasan di Balik Kepulangan Lerby ke Bali United

Alasan di Balik Kepulangan Lerby ke Bali United

Heri Susanto - January 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca empat musim memperkuat Borneo FC, Lerby Eliandry memutuskan kembali ke Bali United. Ia berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik bersama Serdadu Tridatu musim depan.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain di sini [Bali United] setelah tahun 2015 lalu. Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik lagi ke depannya. Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi,” kata Lerby dikutip dari laman resmi klub, dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Leo Tupamahu Berharap Banyak Pada Pilar Anyar Serdadu Tridatu

Selain itu, pemain berdarah Sulawesi mengungkapkan jika Suporter Bali United menjadi alasan kuat mengapa ia ingin kembali ke pulau para Dewa. Menurutnya, fans BUFC sangat luar biasa mendukung apapun keputusannya di atas lapangan.

“Salah satu alasan saya memutuskan kembali ke sini suporter. Suporter di Bali sangat respek dengan saya. Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mendukung karier saya. Semoga saja kesempatan kembali ke Bali United bisa saya manfaatkan untuk memberikan yang terbaik untuk semeton semua,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com