Alasan Juve Enggan Jual Fullback Brazil

0
962
Alasan Juve Enggan Jual Fullback Brazil

Vivagoal Serie A Beberapa waktu yang lalu, Juve dikabarkan bakal melego salah satu fullback-nya, Alex Sandro. Namun si Nyonya Tua membantah keras kabar tersebut.

Bedasarkan laporan salah satu media ternama Italia, Calciomercato, Juve tak ingin melepas pemain asa Brazil tersebut meskipun tim seperti Manchester United meminati jasanya.

Bahkan masih menurut laporan yang sama, pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri masih ingin memakai jasa pemain yang baru didatangkan dari FC Porto musim lalu ini. Selain itu, Sarri beranggapan jika Alex Sandro merupakan salah satu pemain penting untuk menerapkan skema Sarri-ball.

Juve sendiri memang ingin mempertahankan sang pemain musim depan. Pasalnya, Alex Sandro snediir didapatkan Juve dengan susah payah dari Porto. Mahar yang dikeluarkan di Nyonya Tua untuk membawa fullback Brazil itu tak murah. Sekedar catatan, Juventus sendiri mendatangkan Alex Sandro dari raksasa Portugal seharga 40 Juta Euro.

Baca Juga: Juventus Segera Layangkan Penawaran Perdana Tuk Pogba

Sempat beredar kabar jika Alex Sandro dan Paulo Dybala akan ditukar dengan Paul Pogba. Namun kabar tersebut tidak benar. Sandro dipastikan akan tetap memiliki peran penting di tubuh Juventus.

Jika pun harus menjual pemain, maka Juve hampir pasti akan melepas fullback lainnya yakni Joao Cancelo. Meski bek Portugal tersebut baru saja didatangkan awal musim kemarin, juara Serie A ini tak sungkan untuk melepasnya karena sang pemain dinilai tak cocok dengan pola yang bakal diterapkan Maurizio Sarri.

Untuk Cancelo sendiri dua tim Eropa seperti Manchester City dan Bayern Munchen disebut berminat merasakan service pemain yang pernah merumput bersama Inter tersebut. Sementara untuk pengganti Cancelo, Juve kabarnya tengah memburu fullback Tottenham Hotspurs, Kieran Trippier.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here