Alasan Kai Havertz Banyak Diburu Klub Elit Eropa - Vivagoal.com
Havertz

Alasan Kai Havertz Banyak Diburu Klub Elit Eropa

Dimas Sembada - June 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaGelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz mencuri perhatian berkat performa gemilangnya. Pemain 20 tahun itu dinilai layak bermain di klub top Eropa karena terlahir untuk sukses besar.

Havertz jadi salah satu pemain yang cukup banyak diburu klub elit Eropa jelang bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Masih berusia sangat muda, Havertz memegang peran penting di ruang mesin Leverkusen saat ini.

Total sudah 71 gol dan 34 assist dari 208 pertandingan yang dijalaninya bersama raksasa Bundesliga Jerman itu. Ketertarikan klub-klub besar Eropa pun dinilai wajar, jika merujuk pada capaian dan insting gol Kai Havertz yang begitu mumpuni.

Rekan setim Havertz, Lukas Hradecky meyakini gelandang timnas Jerman tersebut bakal hengkang dari Leverkusen musim panas ini. Menurutnya, Die Werkself tidak akan mampu menahan kepergian sang pemain karena dirinya memang ditakdirkan untuk jadi pesepakbola top dunia.

 “Penampilan yang lebih dari normal untuk ukuran pemain muda seperti Kai Havertz. Dia seorang calon bintang, kami semua senang dia ada disini.

“Saya pribadi berharap ini bukan musim terakhirnya bersama kami.  Tapi, semua orang juga tahu kalau dia tidak akan bisa ditahan pada musim panas ini, saya berpikir, dia memang ditakdirkan akan sukses besar, ” ucap Lukas Hradecky seperti dilansir dari Daily Star.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Chelsea, Bayern Munchen hingga Barcelona adalah deretan klub elit Eropa yang sudah terang-terangan mengungkapkan niatnya merekrut Kai Havertz pada bursa musim panas tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com