Mantan Pelatihnya Di Liverpool Sedih Melihat Kondisi Coutinho Sekarang - Vivagoal.com
Mantan Pelatihnya Di Liverpool Sedih Melihat Kondisi Coutinho Sekarang

Mantan Pelatihnya Di Liverpool Sedih Melihat Kondisi Coutinho Sekarang

Fido Moniaga - June 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Brendan Rodgers merasa sangat sedih melihat banyak orang mulai meremehkan kualitas Philippe Coutinho. Karena menurutnya, mantan anak asuhnya di Liverpool itu sejatinya merupakan pemain berkualitas.

Philippe Coutinho sedang menjalani masa peminjaman selama semusim di Bayern Munchen pasca tampil dibawah ekspektasi selama 1,5 musim berseragam Barcelona. Namun, pemain asal Brasil itu ternyata juga belum mampu memaksimalkan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Tercatat, Coutinho baru bisa bermain sebanyak 15 pertandingan di semua ajang Bundesliga dari 29 pekan yang telah dilakoni Die Roten. Dari jumlah sebanyak itu, tujuh diantaranya dilalui Coutinho sebagai pemain pengganti.

Kondisi ini memunculkan anggapan bahwa penampilan Coutinho sudah menurun dan tak bertaji lagi pasca hengkang dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Namun, Brendan Rodgers menolak keras pernyataan itu. Ia masih sangat yakin, Coutinho adalah pemain berkualitas. Ia hanya mengalami nasib kurang baik dalam beberapa bulan terakhir.

“Buat saya, Coutinho adalah talenta hebat. Dia bisa mengintimidasi lawan dengan kualitasnya ketika menguasai bola. Sungguh menyedihkan melihat bagaimana orang-orang mulai mendiskreditkan Philippe hanya karena ada hal yang berjalan tidak sesuai keinginan dalam beberapa bulan terakhir.” ucap Brendan Rodgers seperti dilansir dari El Mundo Deportivo.


Baca Juga:



“Bagi saya, dia masih yang terbaik di posisinya. Dia hanya sedang dalam momen kurang bagus, tapi saya yakin semua bisa dikendalikannya. Dia sudah pernah mengalami hal ini dan dia berhasil bangkit.” tegasnya.

Sebagai informasi, selama lima musim berseragam Liverpool, kendati tak memenangi titel, Coutinho tetap bisa mencatatkan 201 penampilan dengan sumbangan 54 gol dan 45 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com