Alasan Kiper Anyar Roma Tolak Ketertarikan Barcelona

0
804
Alasan Kiper Anyar Roma Tolak Ketertarikan Barcelona

Vivagoal Serie A Kiper anyar AS Roma, Pau Lopez mengungkapkan jika dirinya sempat diincar oleh Barcelona. Namun ia memantapkan pilihan bergabung bersama AS Roma guna mendapatkan satu tempat di tim utama.

Pau, yang datang dengan mahar 23,5 Juta Euro dari Real Betis sebelumnya memang dikaitkan dengan beberapa tim Inggris. Selain itu, Blaugrana pun disebut meminati jasanya sebagai deputi Ter Stergen. Namun ia mengaku tak peduli dengan tawaran Barca tersebut.

“Barcelona menghubungi saya, dan juga tiga klub Liga Primer Ingris yang menginginkannya, fokus pada dirinya. Tapi dia memilih Roma,” ujar agen Pau Lopez, Albert Botines, kepada Corriere dello Sport.

“Ketika penawaran datang dari Giallorossi, dia tidak memiliki keraguan. Dia memberitahu saya: ‘Saya ingin ke Roma’. Demikian juga saya yang tidak ragu. Betis tidak ingin menjualnya dan dia dipertimbangkan untuk tidak dijual di awal Juni ini, tapi kemudian Roma menekan dengan sangat keras hingga mendapatkannya,” jelasnya.

Baca Juga: Tottenham Ternyata Tak Sendirian dalam Perburuan Wonderkid Roma, Kenapa?

Sang agen pun menuturkan jika Pau memiliki ambisi besar bersama I Lupi. Ia ingin membawa Roma kembali ke habitat aslinya, zona Liga Champions. “Pau Ingin membawa tim bermain di Liga Champions atau finis di empat besar. Selain itu, ia juga ingin tim bisa menjuarai Coppa Italia,” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here