Alasan Mengapa Aroma Prancis Makin Kental di Tubuh Bayern

0
99
Soal Juara Liga Champions Musim Ini, Ederson Jagokan Bayern

Vivagoal BundesligaAroma Prancis akan terasa sangat kental di skuat Bayern Munchen pada musim 2019/2020 mendatang. Kedatangan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard membuat Die Roten kini punya empat pemain asal Prancis. Terkait hal tersebut, Direktur Olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic buka suara.

Sebagai informasi, di tubuh Bayern DNA Prancis sudah lebih dulu muncul dalam diri Corentin Tolisso dan Kingsley Coman. Dengan bergabungnya Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, kini Bayern punya empat pemain berstatus juara dunia.

Dengan dasar itu, menurut Salihamidzic, perekrutan para pemain Prancis memang memiliki alasan kuat. Faktor utamanya tentu saja kemampuan teknik mereka yang tidak perlu diragukan lagi, disamping juga mereka punya pemahaman taktik yang sangat baik. Semua itu sudah terbukti dengan keluarnya Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

“Sepakbola Prancis pada beberapa tahun terakhir ini punya karakteristik khusus. Para pemain disana ditempa dengan sangat baik baik dalam hal teknik dan taktik.” ujar Salihamidzic dilansir dari Sport1.

“Kesimpulan ini anda bisa lihat di dua pemain anyar kami (Lucas dan Benjamin Pavard) yang berstatus juara dunia. Hal itu menunjukkan Bayern juga punya tekad kuat dan rasa lapar akan gelar juara. Ini sangat penting, dan itu alasan kami memilih merekrut pemain Prancis.” tegasnya.

Baca Juga:  Rekrut Hudson-Odoi, Bayern Bak Beli Kucing Dalam Karung

Untuk diketahui, Bayern memang punya sejarah bagus dengan pemain asal Prancis. Sebelum Lucas dan Benjamin Pavard, Bayern sudah pernah mendapat kontribusi dari delapan pemain dari negeri mode tersebut, seperti Jean-Pierre Papin, Bixenter Lizarazu, Willy Sagnol, Alau Diarra, Valerien Ismael hingga Franck Ribery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here