Rekrut Hudson-Odoi, Bayern Bak Beli Kucing Dalam Karung

0
1758
Rekrut Hudson-Odoi, Bayern Bak Beli Kucing Dalam Karung

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen santer dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Hal ini justru dianggap bak beli kucing dalam karung oleh legenda klub itu sendiri, Elber Giovane.

FC Bayern Munchen dikabarkan kembali mengarahkan bidikannya ke penyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Kabarnya, hal itu terpaksa dilakukan karena hingga saat ini manajemen Die Roten masih buntu dalam upayanya mendapatkan pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang pergi pada akhir musim kemarin.

Baca juga: Kesederhanaan dalam Kostum Tandang Terbaru Bayern Munchen

Hudson-Odoi sendiri bukanlah buruan baru Munchen. FC Hollywood sudah pernah berusaha merekrut sang pemain pada bursa transfer Januari 2019 lalu, tapi tawaran pertama mereka yang bernilai 40 juta euro ditolak oleh Chelsea.

Terlepas dari kegagalan itu, Direktur olahraga Die Roten, Hazan Salihamidzic tak patah arang. Ia menegaskan klubnya bakal terus memburu penyerang 19 tahun itu pada bursa transfer kali ini.

Dana sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp 792,3 miliar pun siap digelontorkan jawara Bundesliga Jerman musim lalu tersebut untuk mengangkut Hudson-Odoi ke Allianz Arena.

Kendati demikian, Elber yang pernah enam musim bermain untuk Bayern dengan mencetak 133 gol dalam 260 pertandingan menilai mantan klubnya tersebut harus berhati-hati dalam membelanjakan uang banyak jika ingin mendatangkan Hudson-Odoi.

“Saya pikir ini berisiko, ini berbahaya. Kita tidak bisa tahu Hudson-Odoi cocok untuk Bayern atau tidak. Hal tersebut baru bisa diketahui setelah dia dipastikan bergabung.” kata Elber dilansir dari Daily Mail.

Baca juga: Musim Panas Ini, Munchen Kembali Kejar Hudson Odoi

“Namun, Bayern perlu berhati-hati jika ingin merekrut pemain baru. Bursa transfer saat ini sangat menggila. Uang sebesar 5 juta euro belum tentu bisa membeli pemain yang anda inginkan, namun tidak berarti anda bisa seenaknya membelanjakan uang banyak tuk pemain yang tidak diketahui kualitasnya.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here