Musim Depan, Juventus Disebut Tak Akan Mendominasi Serie A

0
765
Musim Depan, Juventus Disebut Tak Akan Mendominasi Serie A

Vivagoal Serie ABek Napoli, Kostas Manolas melihat jika perburuan gelar juara Serie A musim ini akan lebih ketat dari musim-musim sebelumnya. Ia juga mewanti-wanti Juventus untuk bersiap menghadapi kegagalan musim ini.

Dalam delapan musim terakhir, trofi scudetto Serie A selalu jatuh dalam genggaman Juventus. Raksasa asal Turin tersebut memang seperti tak tersentuh oleh rival-rival mereka dalam periode tersebut. Namun nampaknya, hal tersebut bisa berubah seiring bebenahnya rival si Nyonya Tua di bursa transfer. Inter, AC Milan, Roma hingga Napoli sudah memperbaiki komposisi skuat mereka untuk bertarung musim depan.

Tim yang disebut terakhir juga sudah merampungkan transfer Manolas dari AS Roma. Ia siap diduetkan dengan Koulibally guna memperkokoh barisan pertahanan I Partenopei. Bahkan, bek asal Yunani menyebut Serie A musim ini tak akan sama dengan musim-musim sebelumnya.

“Banyak tim yang memperkuat diri musim panas ini, tidak hanya tim-tim top, tapi juga klub-klub kecil seperti Cagliari dan Genoa,” buka Manolas kepada Sky Sport Italia. “Ini akan menjadi kampanye yang sulit dan dalam pandangan saya, Scudetto akan ditentukan hingga hari terakhir.

Baca Juga: Bintang Napoli Ingin Timnya Segera Datangkan Pemain Baru

“Hati-hati dengan Inter, mereka telah membangun skuat yang luar biasa dengan sosok seperti Stefano Sensi, Romelu Lukaku serta Diego Godin,” sambungnya.

“Ada juga Roma dan Milan, yang juga sama kuatnya. Juventus memang tetap menjadi tim favorit, apalagi mereka merengkuh Scudetto secara beruntun dalam delapan musim terakhir. Namun kita lihat saja situasinya seperti apa setelah bursa transfer ditutup,” pungkas Manolas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here