Alasan Neymar Harus Bergabung dengan Real Madrid

0
747
Neymar Jr

Vivagoal Ligue 1 – Neymar Jr dinilai akan sulit meraih trofi Liga Champions andai terus bermain untuk Paris Saint-Germain. Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menyarankan Neymar agar bergabung dengan mantan klubnya sebagai langkah realistis mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar’.

“Andai semuanya bergantung pada saya, Neymar akan sudah berada di Madrid sejak lama. Tapi hidup tak selalu seperti yang diinginkan.


Baca Juga:


“Pemain hebat seperti dirinya harus selalu bermain untuk klub hebat di dunia. Dan hari ini, Real Madrid merupakan referensi untuk setiap pemain. Anda ingin memenangi Liga Champions? Datang ke Madrid,” ucap Roberto Carlos seperti dilansir dari Fox Sport.

Sejak memutuskan menerima pinangan PSG pada awal musim panas 2017 silam, Neymar tidak pernah sepi dari spekulasi soal masa depannya di Parc des Princes. Padahal, kubu PSG saja sampai harus mengeluarkan dana besar, hingga 222 juta euro atau setara  3,58 triliun rupiah guna membawanya keluar dari Camp Nou.

Hal itu ditengarai karena ketidakmampuan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut bersaing di level kompetisi Eropa dalam empat musim beruntun. Bahkan selama diperkuat Neymar, PSG tercatat dua kali beruntun harus tersingkir dari babak 16 besar, setelah empat musim sebelumnya selalu kandas di fase perempat final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here