Alasan Pelatih Persija Mainkan Pemain Muda di Markas Semen Padang

0
38
Edson Tavares

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares terlihat mulai memberi menit bermain untuk para pemain muda Macan Kemayoran.

Yang teranyar saat pelatih asal Brasil tersebut Resky Fandi Witriawan dan Adrianus Dwiki pada laga kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (7/11) sore kemarin.

Bermainnya dua pemain muda itu tak lepas dari banyaknya pemain senior yang absen seperti Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu dan Rachmad Hidayat dan Tony Sucipto. Resky yang diplot di pos bek kiri mampu tampil cukup lugas. Begitu juga dengan Dwiki yang bermain apik ketika memainkan peran Ryuji Utomo dari lini tengah.

Tavares sendiri cukup optimis dengan perkembangan para pemain muda Persija seperti Reski dan Dwiki.

“Jadi, inilah saatnya kami harus mulai memikirkan generasi berikutnya sebagai persiapan musim berikutnya. Apalagi jika seperti di laga kemarin banyak pemain yang tidak bisa bermain,” ucap Tavares seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Dwiki sangat bersyukur diberi kepercayaan untuk melakoni debutnya di Liga 1 musim ini. Meski begitu, dia tidak ingin cepat puas dengan apa yang sudah dicapainya sekarang.

“Yang pasti saya akan terus belajar dan bekerja keras, dan semoga ini menjadi awal yang baik untuk ke depan,” tegas Dwiki.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here