Alasan Pelatih Persita Setelah Kalah dari Persela

0
252
Alasan Pelatih Persita

VivagoalPiala Presiden – Persita Tangerang harus puas berada di posisi juru kunci Grup E Piala Presiden 2019 setelah menyerah dari Persela Lamongan. Meski tampil menekan sejak pertandingan dimulai namun buruknya penyelesain akhir membuat M Roby dkk harus kebobolan dua gol.

Pelatih Persit , Widodo C Putro mengaku kecewa atas hasil minor yang diraih Pangeran Cisadane. Ia menyebut Persita seharusnya mempu mengkonversi gol dari beberapa peluang yang diciptakan.

Tak hanya itu, Widodo beralasan, minimnya persiapan jelang Piala Presiden membuat timnya harus menyerah atas Laskar Joko Tingkir. Mengingat ia hanya melakukan persiapan tim dua minggu sebelum laga.

“Kami kecewa dengan hasil ini dan saya rasa pemain juga kecewa. Kedua tim bermain dalam intensitas rendah. Tetapi, kami juga baru persiapan selama dua pekan dengan latihan intensif satu pekan terakhir,” terang Widodo dilansir laman resmi PSSI.

Meski gagal mendapatakan hasil maksimal namun Widodo menilai anak asuhnya sudah berjuang dengan baik. Tak lupa ia pun menyelamati Persela atas kemenangan tersebut.

“Saya tetap apresiasi kepada pemain yang sudah mampu menciptakan beberapa peluang. Yang jelas selamat untuk Persela Lamongan yang sudah memenangkan pertandingan sore ini,” tutup Widodo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here