Alasan Persib Berpisah Jalan dengan Beni Okto - Vivagoal.com
Beni Okto

Alasan Persib Berpisah Jalan dengan Beni Okto

Dimas Sembada - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung kembali ditinggal salah satu pemainnya. Beni Oktavianto memilih berpisah jalan dengan Maung Bandung.

Didatangkan pada awal musim 2021, Beni harus meninggalkan Persib tanpa satupun penampilan resmi. Sang pemain tercatat hanya tampil di ajang pra musim Asian Challange Cup sebelum Liga 1 2020 lalu dimulai.

Dikutip dari laman resmi klub, penyerang asal Pontianak tersebut disebut tak mencapai kata sepakat soal kontrak barunya. Padahal manajemen mulanya berencana untuk menambah masa bakti si pemain.

“Dapat kami umumkan bahwa penyerang kelahiran Pontianak ini tidak lagi menjadi bagian dari skuad Persib untuk musim kompetisi berikutnya.



Baca Juga:


“Pemain berposisi penyerang ini dikontrak sejak 9 Januari 2020 lalu untuk durasi kontrak satu tahun. Berdasarkan kinerjanya selama ini, tim pelatih beserta manajemen pun memberinya kontrak perpanjangan untuk musim 2021.

“Namun, karena Beni memiliki pandangan lain dari sisi masa depannya secara pribadi, kesepakatan tidak terjalin. Kedua pihak memahami keputusan ini dan berbesar hati untuk berpisah secara baik-baik,” tulis rilis resmi klub.

Beni sendiri jadi pemain ketiga yang resmi di lepas Persib jelang bergulirnya musim baru. Sebelumnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun tak lagi berseragam Maung Bandung.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com