Alasan Persib Liburkan Para Pemainnya: Biar Refresh Dulu

0
23
Liga 1 Belum Jelas, Persib Latihan Terus Biar Pemain Tidak Kecewa
Foto: Persib Official

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan alasan dirinya meliburkan para pemainnya selama sepekan pasca kompetisi Liga 1 2020 batal dilanjutkan pada bulan Oktober ini.

Menurut Rene Albert, semua pemainnya sudah berkumpul dan berlatih sejak Agustus lalu, termasuk mereka sudah menjalani beberapa laga uji coba dengan tim luar maupun gim internal. Maka dari itu, karena materi latihan semuanya sudah diberi, ia meminta semua pemainnya untuk refresh dulu.

“Tim sudah mengikuti semua program untuk berkompetisi di awal Oktober di Yogyakarta. Banyak pekerjaan yang sudah kami lakukan dari balik layar,” jelas Rene Albert dilansir dari laman resmi Persib.

“Sekarang kami merasa harus berhenti sementara. Karena kami ingin merefresh kembali pola pikir, makanya kami memutuskan untuk libur dalam seminggu ke depan,” sambung Rene Albert.


Baca Juga:


“Kami memilih menikmati waktu bersama keluarga dan akan kembali lagi pekan depan dengan motivasi yang tinggi untuk menatap kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 dimulai pada November,” tutup eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here