Kekecewaan Pelatih Anyar Arema Usai Liga 1 Ditunda Lagi

0
21
Kekecewaan Pelatih Anyar Arema Usai Liga 1 Ditunda Lagi
Carlos Oliveira, pelatih Arema FC (Sumber: Skor.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih anyar Arema FC, Carlos Oliveira sejatinya sudah begitu berhasrat bisa segera melakoni debut di Liga 1 2020. Namun penundaan yang baru saja diumumkan PSSI membuat Carlos Oliveira kecewa berat.

Jika merujuk pada jadwal semula, Arema sedianya bakal langsung melakoni laga big match kontra Persija Jakarta di laga perdana Liga 1 2020. Carlos Oliveira yang begitu ingin merasakan panasnya atmosfer sepakbola Indonesia juga sudah menyiapkan timnya dengan sunguh-sungguh menatap duel itu.

Pasalnya, laga melawan Macan Kemayoran adalah laga perdananya di Indonesia, dan ia ingin memberi kondite yang baik. Sayang semuanya buyar ketika PSSI mengumumkan Liga 1 batal digelar besok karena tak mendapat izin dari Mabes Polri.

“Tentunya kurang menggembirakan. Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan terdekat dengan baik sesuai jadwal, termasuk mempersiapkan diri untuk laga home atau away dengan program yang telah kita susun,” ucap Oliveira.


Baca Juga:


“Saya pikir tidak ada masalah dengan persiapan tim. Seperti kompetisi di Amerika Latin yang sudah bergulir, semuanya memang tergantung federasi bagaimana mengambil keputusan.” sesalnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here