Alasan PSG Pantang Anggap Enteng Atalanta

0
21
PSG
Sumber: Twitter PSG

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bagi Atalanta, melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions jadi sebuah sejarah. Pasalnya, ini adalah musim debut mereka di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Hal berbada bagi sang lawan, Paris Saint-Germain. Meski langganan manggung di Liga Champions, tapi mereka selalu gagal melewati 16 besar.

Karenanya, bek Les Parisiens, Presnel Kimpembe, pantang untuk meremehkan Atalanta. Dirinya paham betul ancaman yang bisa diberikan oleh tim asuhan Gian Piero Gasperini itu.

“Atalanta ini memang tidak biasa berada di perempatfinal Liga Champions. Tapi jelas mereka bukan kebetulan bisa mencapai fase ini. Atalanta adalah tim yang berbahaya, mereka punya sepakbola menyerang. Kami sepenuhnya sadar apa yang bisa mereka lakukan.”

“Saya bisa jamin, PSG tidak akan meremehkan Atalanta. Saya pribadi mengharapkan hasil yang bagus buat kami,” ucap Kimpembe dilansir dari RMC Sport.

Lama tak menjalani laga kompetitif, menurut Kimpembe, kebugaran bukan alasan. Skuad besuatan Thomas Tuchel itu telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari.


Baca Juga: 


“Kami sudah berlatih sejak 22 Juni dan bekerja untuk laga ini. Memang kami hanya memainkan dua laga kompetitif sebelum melawan Atalanta, tapi kami tidak boleh beralasan soal kebugaran, karena kami sudah berlatih keras,” tegas Kimpembe.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here