5 Rekor Individu di Liga Inggris 2019/20

0
175
Liga Inggris

Vivagoal – 5 Fakta – Liga Primer Inggris 2019/20 berjalan penuh drama sejak awal musim. Pandemi corona yang sempat menghentikan kompitisi membuat peta persaingan terutama di papan tengah sedikit berubah.

Liverpool pada akhirnya kembali mengangkat piala setelah menanti selama 30 tahun. Sementara rival mereka, Manchester City, meski kehilangan gelar, tetap jadi klub dengan jumlah gol dan possession Β game terbaik.

Dari sisi individu, George Baldock, penggawa Sheffield United, jadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak sepanjang musim ini. Sang pemain tercatat mengemas 3,420 menit bermain bersama Harry Maguire dan Virgil van Dijk.

Sementara itu, David Luiz, Christian Kabasele, dan Fernandinho jadi pemain dengan kartu merah terbanyak musim ini. Sedang Luka Milivojevic, pilar Crystal Palace, mengemas 12 kartu kuning sekaligus menjadi pemain dengan kartu kuning terbanyak.

Selain nama-nama di atas, Vivagoal kali ini mengulas 5 fakta soal rekor dan catatan individual yang berhasil diraih di Liga Inggris musim 2019/20.

1.Topskor : Jamie Vardy

Bukan Pogba, Ternyata Bintang Leicester City Mulai Dipantau Raksasa LaLigaMeski Leicester City gagal finish di posisi empat besar, tapi penyerang mereka, Jamie Vardy, keluar sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2019/20. Sang pemain sukses menjaringkan 23 gol sepanjang musim.

Vardy menjadi pemain paling subur dengan menggungguli Pierre Emerick Aubameyang dan Danny Ings dari Southampton dengan 22 gol. Sementara di posisi ketiga ada winger Manchester City, Raheem Sterling yang mengemas 20 gol.


Baca Juga:Β 


Bagi Vardy catatan 23 gol musim ini, mengulang suksesnya pada musim 2015/16. Kala itu sang peman sukses mencatatkan 24 gol dari 36 penampilan di Liga Inggris bersama The Foxes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here