Alasan Sanchez Bertahan Karena Ingin Jadi Penerus Ronaldo

0
532
Alasan Alexiz Sanchez Bertahan Karena Ingin Jadi Penerus Ronaldo

VivagoalLiga Inggris – Alexis Sanchez dipercaya akan tetap bertahan di Manchester United meski tengah tampil buruk. Hal tersebut dilakukannya untuk bisa menjadi legenda klub terlebih melanjutkan legasi nomor tujuh.

Nama Alexis Sanchez menjadi buah bibir sejak didatangkan oleh manajemen Manchester United dari Arsenal pada Januari lalu. Proses negosiasi yang begitu alot hingga video pengenalanannya yang begitu viral dibarengi dengan penyerahan nomor punggung tujuh sebagai nomor keramat di MU membuat ia langsung mendapat ekspektasi tinggi.

Namun apa daya ekspektasi yang ada berbanding terbalik dengan pencapaian sang pemain. Semenjak berseragam Setan Merah ia baru menciptakan tiga gol, dimana musim ini Sanchez baru melesakkan satu gol dan satu assist.

Baca Juga :  Kalahkan 666 FC, D Fourty ke Papan Atas

Melihat performanya tersebut tak pelak pemain asal Chile tersebut langsung mendapat kritik tajam terutama dari media-media Inggris. Banyak dari mereka yang menilai jika Sanchez akan segera angkat kaki dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Namun salah satu jurnalis kenamaan Manchester Evening News, Ciaran Kelly memilliki sudut pandang yang berbeda. Menurutnya Sanchez merupakan sosok pekerja keras yang selalu ingin mewujudkan cita-cita masa kecilnya terlebih lagi tidak ada satupun informasi kuat akan kepergiannya terlebih ia sangat termotivasi dengan pencapaian Ronaldo di sana.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang mengatakan bahwa Alexis Sanchez ingin pergi dari United saat ini,” ujar Kelly kepada MEN.

“Anda harus ingat bahwa bermain di United adalah cita-cita sedari kecil sosok asal Chile itu; dia bahkan punya poster Cristiano Ronaldo di dinding saat masih remaja!” lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika keinginan Sanchez untuk bisa bertahan juga dilandasi oleh besaran gaji yang ia terima di MU. Saat ini ia mendapatkan gaji hingga 500 ribu pounds per pekan yang merupakan gaji termahal di Liga Inggris.

“Sanchez baru sembilan bulan meniti karir di United, dan sedang berusaha untuk tampil baik,” tambahnya.

“Ditambah fakta bahwa dia mengincar gaji uang sangat tinggi yang beberapa klub sepak bola dunia tidak bisa samai dan anda bisa melihat alasan kenapa ia enggan pergi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here