Alasan Terkuat Oxlade-Chamberlain Tinggalkan Arsenal

0
47
Chamberlain: Liverpool Tak Merasa Juara Liga Champions, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Mantan jebolan akademi Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain telah memutuskan untuk hengkang dari Arsenal dan memenuhi panggilan Liverpool pada tahun 2017.

Hal itu membuat publik sepakbola bertanya-tanya alasan mengapa dirinya pindah. Banyak yang memiliki dugaan bahwa alasan Chamberlain meninggalkan Arsenal adalah karena trofi.

Bila menilik lebih jauh, perolehan trofi Chamberlain bersama Arsenal cukup banyak. Dalam kurang lebih kurun waktu tujuh musim, ia berhasil meraih tiga trofi Community Shield dan tiga trofi FA Cup.

“Saya tak ingin mengatakan bahwa saya yang dari asma karena kami belum bisa meraih trofi atau juara,” kata Chamberlain dilansir dari The Independent.

Baca Juga:


Lantas, pemain berusia 26 tahun tersebut memberikan alasan spesifik mengapa dirinya pinggang dari Arsenal. Keindahannya pun dasari oleh posisi yang tidak nyaman baginya.

“Saya tak yakini bahwa saya bisa bermain dengan posisi yang saya inginkan. Sebetulnya yang mendasari sehingga hanya itu semata,” lanjutnya.

“Saat saya memenangkan trofi Liga Champions Liverpool itu merupakan mimpi yang nyata bagi semua pesepakbola dan termasuk bonus bagi saya,” imbuhnya.

“Namun, perlu di ingat saya tidak merasa kekurangan trophy saat berada di Arsenal. Hal tersebut sering saya katakan berkali-kali,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here