Alasan Watford Tendang Quique Sanchez Flores untuk Kali Kedua

0
65
Alasan Watford Tendang Quique Sanchez Flores untuk Kali Kedua

Vivagoal Liga InggrisRentetan hasil minor yang diterima Watford pada akhirnya membuat manajemen klub mengambil sikap tegas. Untuk kali kedua, mereka resmi memberhentikan Quique Sanchez Flores pada Minggu (1/12) waktu setempat.

Keputusan tersebut memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, Flores baru 12 laga embesut the Hornets pasca menggantikan peran Javi Garcia di pekan kelima. Namun ia hanya mampu membukukan satu kemenangan dalam perjalanan singkatnya bersama mantan klub Elthon John itu.

Bahkan sebelum dipecat, Flores juga membukukan kekalahan 2-1 atas Soton dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League, Minggu (1/12) dini hari WIB. Rasanya, kekalahan tersebut seakan menjadi akhir perjalanan kedua Flores bersama Watford.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Terkait pemecatannya, pihak klub pun buka suara.  “Quique adalah orang yang memiliki integritas besar, dan jelas betapa dia ingin memiliki dampak positif, tetapi pada akhirnya hasil menentukan keputusan kami,” ucap CEO Watford, Scott Duxbury, di situs resmi klub, seperti dinukil Goal International.

“Penunjukan Pelatih Kepala baru sudah dekat, dan dengan hampir dua pertiga musim tersisa, kami akan memberikan segala dukungan yang diperlukan untuk kesuksesan di bulan-bulan mendatang,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here