Alena: Segalanya Mudah Kalau Dengan Messi

0
985
Dengan Messi, Alena Yakin Semua Berjalan Mudah

VivagoalLa Liga – Gelandang muda Barcelona, Carles Alena berhasil menciptakan gol perdananya buat skuat senior Barcelona. Menuai banyak pujian, Alena malah menunjuk Lionel Messi sebagai sosok yang berjasa atas terjadinya gol itu.

“Dengan Messi, semuanya terlihat jadi lebih mudah. Dia memberi umpan dengan hanya melihat sekilas, kemudian dia menempatkan bola di posisi yang memang saya inginkan. Umpan Messi membuat saya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, dan gol pun terjadi.” puji Alena.

Alena yang dimasukkan di menit ke-70 oleh pelatih Ernesto Valverde saat kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Barcelona atas Villareal. Alena hanya butuh 17 menit di lapangan untuk mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan Blaugrana jadi 2-0 di laga tersebut.  

Baca Juga :  Inilah Aktor Utama Penghancur Asa Real Madrid

Buat Alena, golnya ke gawang tim Kapal Selam Kuning memiliki arti teramat besar buat dirinya. Selain jadi gol penentu kemenangan Barca di laga itu, gol itu juga menjadi ajang pembuktian dirinya pantas berada di skuat utama Los Cules musim ini.

Meski demikian, gelandang berusia 20 tahun itu mengaku kemenangan tim juga jadi hal penting selain golnya itu.

“Buat saya pribadi, kemenangan tetaplah yang terpenting buat tim, puji Tuhan, saya bahagia dengan jalannya laga kali ini.” kata Alena dilansir Marca.

“Saya hanya berusaha mencari kesempatan di setiap laga. Saya selalu berharap bisa terus dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Jika saya terus bermain bagus, saya yakin pelatih tidak akan ragu menurunkan saya,” tandas pemain asli didikan akademi La Masia itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here