Alex Dos Santos Dan Ciro Alves Mengikuti Latihan Perdana PS TIRA - Vivagoal.com
Alex Dos Santos Dan Ciro Alves Mengikuti Latihan Perdana PS TIRA

Alex Dos Santos Dan Ciro Alves Mengikuti Latihan Perdana PS TIRA

Fido Moniaga - July 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Setelah tiga bulan berlatih secara individual, PS TIRA akhirnya menggelar latihan bersama pertama kalinya sejak Shopee Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Corona.

Sebelumnya hampir seluruh pemain klub-klub Shopee Liga 1 2020 berlatih secara mandiri sesuai instruksi pelatih. Hal tersebut karena pihak klub meliburkan para pemain setelah kompetisi dihentikan sementara waktu.

Kini beberapa klub Liga 1 mulai menggelar latihan secara bersama, salah satunya PS TIRA. Latihan ini merupakan awal bagi Alex Dos Santos dan kolega mempersiapkan diri untuk menyambut kembali digulirkannya kompetisi Oktober mendatang.

Latihan PS TIRA sendiri dipimpin langsung oleh pelatih kepala Igor Kriuschenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Senin (6/7) pagi.

“Mengingat pemain melewatkan periode waktu yang sangat lama, kondisi mereka saat ini bukanlah yang terbaik. Sekarang penting untuk mempersiapkan tubuh untuk beban yang lebih berat, tetapi perlu dilakukan secara bertahap,” kata Igor dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Igor mengatakan pada latihan perdana ini beberapa pemain masih belum ikut bergabung. Adalah Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, serta legiun asing Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyam.



Baca Juga:


Sementara Alex Dos Santos, Ciro Alves, Silvio Escobar dkk sudah mulai berlatih secara kelompok pagi tadi.

Kedepannya Igor mengaku akan kembali membangun kepercayaan diri pemain dan berharap persiapan berjalan lancar agar bisa tampil baik ketika kompetisi dilanjutkan.

“Saya berharap kami akan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk memulai kembali kompetisi dan tampil secara baik di musim ini,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com