Persib Bandung Siap Lanjutkan Liga 1 Dengan Syarat Ini

0
18
Persib

Vivagoal Liga Indonesia – Penggawa Persib Bandung dikabarkan siap untuk melanjutkan Shopee Liga Indonesia, namun bila tanpa protokol yang ketat mereka enggan melanjutkannya.

Para pemain dan staf Persib Bandung dilaporkan telah kembali berada di Bandung, namun masih terdapat beberapa pemain yang masih berada di luar negeri seperti, Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Omid Nazari.

Penggawa yang sudah hadir sendiri dikabarkan telah melakukan swab test untuk memastikan tidak ada yang terkena virus corona. Rafi Ghani selaku dokter tim pun telah memberikan panduan untuk adaptasi di masa new normal ini.

“Ada banyak poin yang kami jelaskan dalam rapat seperti, cara menggunakan botol minum, tidak berkerumun, tidak mengusap wajah, serta selalu menjaga kebersihan sebelum dan sesudah beraktivitas,” ucap Rafi dikutip dari Goal.


Baca Juga:


“Itu adalah salah satu cara kami untuk menghindari para pemain dari corona dan kondisi mereka selalu dalam keadaan fit. Bila mereka dapat mengikuti instruksi, saya rasa kami dapat memutus penyebaran virus ini.

Sementara itu sang pelatih Pangeran Biru, Robert Rene Alberts menanggapi hal ini dengan positif. Mantan pelatih PSM Makassar ini menilai yang dilakukan manajemen adalah hal yang penting untuk kesehatan anak asuhnya.

“Pertemuan yang dilakukan tentu mengingatkan kita kembali untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah disiapkan. Langkah ini tentu harus dilakukan supaya kami dapat jalani latihan dengan tenang, aman dari corona,” ucap Robert.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here