Evan Dimas Menjaga Kebugaran Dengan Berenang Hingga Bersepeda

0
26
Evan Dimas Menjaga Kebugaran Dengan Berenang Hingga Bersepeda
Sumber: Official Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas menyambut baik keputusan resmi PSSI atas dilanjutkannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada bulan oktober mendatang. Ia mengaku sudah tidak sabar bermain bersama rekan setimnya.

Sejatinya Evan saat ini masih berada di kediamannya. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku masih menunggu kabar dari pihak manajemen Persija terkait kapan waktu pemain kembali berlatih.

“Saat ini saya masih menunggu saja kapan berkumpul lagi. Mungkin dalam waktu dekat kami kembali berlatih,” ujar Evan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Evan menambahkan bahwa dirinya tidak lupa menjaga kondisi fisiknya dengan menjalani latihan-latihan ringan. Selain itu ia juga sudah memulai latihan di lapangan hijau bersama teman-temannya yang berada di Surabaya.

“Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” tambahnya.


Baca Juga:


Bukan hanya dilapangan, Evan juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitness dengan tetap perhatikan protokol kesehatan. Bahkan mantan pemain Barito Putera itu juga menyempatkan olahraga berenang dan bersepeda.

“Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here