Alex Iwobi Berdoa Agar Tottenham Kalah - Vivagoal.com
Alex Iwobi Berdoa Agar Tottenham Kalah

Alex Iwobi Berdoa Agar Tottenham Kalah

Fido Moniaga - May 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Pemain Arsenal, Alex Iwobi mendoakan klub London lainnya, Tottenham Hotspur mendapat hasil buruk pada laga Final Champions musim ini saat melawan Liverpool. Kedua tim inggris tersebut akan bertanding pada tanggal 2 Juni mendatang.

Partai final Liga Champions musim ini mempunyai catatan tersendiri bagi kedua tim. Untuk Tottenham, ini merupakan kali pertama mereka masuk sampai ke babak Final. Sedangkan bagi Liverpool, Final ini merupakan yang kedua berturut-turut dalam dua musim terakhir.

[irp]

Namun, Iwobi kurang senang atas pencapaian Tottenham yang merupakan rival timnya saat ini, Arsenal.

“Sebetulnya kami tidak sedang mencoba fokus dengan Tottenham. Saya harap mereka kalah,” kata Iwobi dikutip dari Football London.

Meski terbilang jahat, perkataan Iwobi tersebut dapat diterima mengingat rivalitas tinggi antara Tottenham dan Arsenal yang merupakan tim dari London Utara.

Trofi Liga Champions sendiri pernah di raih oleh tim asal London. Namun bukan Arsenal maupun Tottenham, melainkan Chelsea yang berhasil mengangkat Piala Kuping Besar setelah mengalahkan Bayern Munchen pada tahun 2012 lalu.

Saat ini, Iwobi sendiri sedang fokus untuk mengantarkan Arsenal meraih trofi. Timnya akan menghadapi Chelsea di partai final Liga Europa musim ini pada tanggal 29 Mei 2019.

“Kami mencoba untuk tidak melirik Tottenham, mereka telah berusaha dengan baik. Karena itu, Anda harus mengapresiasinya,” ujar Iwobi. “Namun, kami ingin fokus kepada diri sendiri dan kembali meraih trofi,” tutur pemuda 23 tahun asal Nigeria ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com