Tumbal Kedatangan Tyrell Malacia di Manchester United - Vivagoal.com
Alex Telles Jadi Tumbal Kedatangan Tyrell Malacia di Manchester United
Alex Telles, Foto: dok Goal

Tumbal Kedatangan Tyrell Malacia di Manchester United

A Hendra - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek Feyenoord, Tyrell Malacia dikabarkan sedikit lagi hijrah ke Manchester United. Agar tidak terjadi penumpukan pemain di sektor lini belakang, kubu Setan Merah pun berencana siap melepas Alex Telles dengan harga murah.

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United kencang dikaitkan dengan bek sayap kiri Feyenoord, Tyrell Malacia. Berdasarkan laporan Mirror, Man United dan Feyenoord telah menyepakati transfer Malacia dengan Setan Merah bersedia menebusnya di angka 15 juta euro.

Harga itu sendiri bukanlah sebuah masalah bagi Manchester United yang memang tengah berusaha memperkuat skuadnya menyambut persaingan di musim depan.

Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini
Sumber: Sabakota.id

Tapi andai Malacia akhirnya diresmikan sebagai pemain anyar, maka Manchester United bakal punya lima pemain di pos bek sayap kiri, yakni Luke Shaw, Brandon Williams, Alvaro Fernandes dan Alex Telles.

Dikutip dari The Athletic, dengan komposisi pemain seperti itu, untuk mencegah terjadinya penumpukan pemain di sektor bek sayap kiri. Maka bakal ada pemain yang mau tak mau harus dilego oleh Man United.


Baca Juga:


Menurut The Athletic, Alex Telles jadi pemain yang kansnya paling besar untuk dilepas pada musim panas ini. Selain usianya yang sudah tak muda lagi, yakni 29 tahun, Telles juga saat ini tengah diminati oleh AS Roma.

Masih dari sumber yang sama, Man United berencana melegonya jauh di bawah dari harga belinya, yakni hanya di kisaran 20 juta euro dengan beberapa klausul tambahan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com