Alfredo Vera Berniat Bawa Eks Persipura ke Persita Tangerang - Vivagoal.com
Alfredo Vera Berniat Bawa Pemain Andalannya di Persipura ke Persita Tangerang
Sumber: jatim.tribunnews.com

Alfredo Vera Berniat Bawa Eks Persipura ke Persita Tangerang

Catrine Mega - April 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persita Tangerang resmi menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru untuk menghadapi musim kompetisi 2022/2023. Kabarnya Ia pun tertarik memboyong mantan anak asuhnya di Persipura ke Tangerang musim depan.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu langsung bergerak cepat untuk memburu pemain demi memperkuat komposisi pemain Persita Tangerang musim depan. Salah satu yang menjadi target dari Alfredo Vera adalah sejumlah eks anak asuhnya ketika masih membela Tim Mutiara Hitam.

Kabarnya Ia kini mengincar, Ricky Kamaye, Elisa Basna, dan Nelson Alom. Namun Kamaye, yang baru saja menjalani operasi belum berani dipastikan akan merapat ke Persita. Sehingga Alfredo akan terlebih dulu melihat perkembangan kondisi Ricky.

“Ricky Kayame masih cedera dan baru operasi. Kita harus melihat apakah dia akan tetap di Persipura atau tidak,” ujar Alfredo Vera, dilansir dari ligaindonesiabaru.com.


Baca juga:


Alfredo menyatakan bahwa keinginannya untuk memboyong Elisa Basna dan Nelson Alom adalah karena keduanya sudah mengerti pola kepelatihannya. Meski begitu, Alfredo tetap akan memperhatikan situasi di Persipura. Jika mantan klubnya itu masih membutuhkan jasa mereka, maka ia takkan memboyong mereka ke Persita.

“Saya memang tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya,” lanjut sang pelatih.

“Saya mau bawa mereka, tapi bukan berarti mereka akan ikut saya. Karena mereka lebih fokus ke Persipura. Sementara ini saya belum bawa siapa-siapa dari Persipura.” (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com