Alibi Kovac Setelah Dikalahkan Dortmund

0
157
Alibi Kovac Setelah Kalah di Final SuperCup

Vivagoal BundesligaBayern Munchen gagal meraih trofi Piala Super Jerman usai dikalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Signal Iduna Park, Minggu (4/8/2019) dini hari. Paco Alcacer dan Jadon Sancho jadi mimpi buruk bagi Munchen di laga tersebut. 

“Kami tampil dominan di laga tersebut, namun dua kesalahan yang kami lakukan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Dortmund. Kami gagal memaksimalkan peluang yang ada,” sesal Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen. 

Baca Juga : Sane Kemahalan, Munchen Kini Dekati Bailey

Bayern sejatinya tak tampil buruk di pertandingan tersebut. Mengandalkan  Robert Lewandowski, Kingsley Coman dan Leon Goretzka beberapa kali mendapat peluang emas.

Namun demikian, performa apik Marwin Hitz membuat semua upaya Die Roten tak kunjung membuahkan hasil. Di sisi lain, Kovac tetap menilai anak asuhnya telah menampilkan permainan terbaiknya. 

“Tentu kami merasa sedih karena kekalahan itu. Kami ini Bayern, kami harus memenangi semuanya, terlebih menghadapi Dortmund. Menurut saya, kami sudah menunjukkan performa yang cukup baik meski tidak cukup memuaskan, tapi itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan atas kekalahan ini,” ujar Kovac dilansir dari Diario AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here