Alih-Alih Ingin Jadi Youtuber, Sinyal Simic Akang Hengkang?

0
604
Alih-Alih Ingin Jadi Youtuber, Sinyal Simic Akang Hengkang1

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic telah kembali ke Indonesia usai menjalani kasus hukum yang ia jalani akibat kasus yang menderitanya saat melakoni penerbangan dari Bali menuju Australia beberapa waktu lalu.

Saat ini, striker asal Kroasia ini tengah fokus menghadapi laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (20/5/2019) malam nanti tepat pukul 20.30 WIB. Dirinya pun memiliki hasrat ingin mencetak gol karena musim lalu kalah di tempat yang sama.

Namun di tengah persiapannya menghadapi laga perdana, Simic nampaknya akan menambah profesinya sebagai seorang YouTuber. Melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77, ia nampak memamerkan persiapannya mengelola sebuah akun YouTube.

[irp]

Menjadi seorang YouTuber disinyalir akan menimbulkan dua kemungkinan bagi masa depan sang pemain. Pertama, bisa saja Simic akan keluar dari Persija dan fokus mengelola akun YouTube karena bisa menghasilkan pemasukan yang tinggi, atau tetap bermain untuk Macan Kemayoran dan mengunggah aktifitasnya sebagai pesepak bola di akunnya.

Dilihat dari kondisinya saat ini, tampaknya opsi kedua yang akan dipilih sang pemain. Hal ini dikarenakan saat ia memamerkan akan menjadi YouTuber, di layar ponsel genggamnya tampak ia sedang berselebrasi usai mencetak gol untuk Persija.

Simic sendiri akan lebih mudah menerima likes, komen, dan subscribe dari netizen dikarenakan ia sudah menjadi public figure dan memiliki fans yang jumlahnya cukup banyak di Indonesia. Apalagi bagi para The Jakmania, mereka nampak rindu setelah ditinggal beberapa bulan oleh sang predator lini depan andalan klub kebanggannya tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here