Alihkan Fokus ke Liga 1 2020, Marc Klok Enggan Bersedih Lama-Lama

0
100
Alihkan Fokus ke Liga 1 2020, Marc Klok Enggan Bersedih Lama-Lama

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang anyar Persija Jakarta, Marc Klok mengaku sudah move on dari kegagalan timnya memenangkan turnamen pra musim, Piala Gubernur Jatim 2020. Marc Klok mengaku kini dirinya berfokus menatap laga perdana Liga 1 2020, 29 Februari mendatang.

Sebagai informasi, Marc Klok yang merupakan mantan jenderal lapangan tengah PSM Makassar baru saja melakoni debutnya dalam balutan kostum Persija Jakarta saat menghadapi Persebaya di partai final Piala Gubernur Jatim 2020.

Sayang, laga debutnya harus berakhir antiklimaks setelah Macan Kemayoran dibantai 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Meski kecewa, Marc Klok tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia memilih untuk segera mengalihkan fokusnya ke Liga 1 2020.

Baca juga: Arema Lepas Tiga Pemainnya Di Liga 1 2020, Siapa?

“Kami mau juara turnamen, tapi tidak apa-apa. Saya senang bisa sudah bisa memulai debut. Sekarang kami harus fokus ke liga, dan kami siap menjadi juara di kompetisi ini,” ucap Klok.

Marc Klok yang saat ini dalam proses naturalisasi menjadi WNI mengaku pertandingan melawan Persebaya menjadi lebih berat ketika wasit memberi Ryuji Utomo kartu merah dan membuat mereka harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-31.

“Kartu merah di pertengahan babak pertama membuat kami kesulitan untuk menang. Tapi semua pemain sudah bermain bagus dan bekerja keras,” imbuhnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here