Arema Lepas Tiga Pemainnya Di Liga 1 2020, Siapa?

0
244
Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC sebelumnya sudah sempat mengabarkan bahwa akan melepas tiga pemain mereka dengan status pinjaman pada Liga 1 2020 demi memberikan tempat bagi dua pemain yang baru didatangkan dari Persija Jakarta, Feby Eka Putra dan Heri Susanto.

Namun menjelang kick-off perdana Liga 1 2020, manajemen Arema belum juga mau mengungkap siapa tiga pemain yang dilepas. Namun dari spekulasi yang banyak beredar di media-media nasional, identitas ketiga pemain tersebut sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Merujuk pada komposisi pemain yang hadir pada latihan perdana Arema FC usai tersingkir dari turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2020 pada Kamis (20/2/2020) sore kemarin, ada indikasi jika pemain yang akan dilepas adalah Ganjar Mukti, Pandi Lestaluhu dan Alfin Tuasalamony. Pasalnya, ketiga pemain ini tak terlihat di sesi pemusatan latihan tim.

Baca juga: PSSI Matangkan Penggunaan VAR di Indonesia

Sementara, Arema, FC sejak dibesut oleh pelatih Mario Gomez, sangat mengharamkan ada pemain yang menghilang dari latihan tanpa alasan yang jelas. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan membuat aturan jika ada yang absen latihan tanpa sebab, denda uang bakal langsung dijatuhkan.

Kalaupun mereka harus absen dari pemusatan latihan tim, maka pemain tersebut minimal kendalanya karena mengalami cedera atau dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Gomez sendiri saat dimintai konfirmasi soal ketiga pemain yang bakal dilepas memilih untuk memberi jawaban yang sedikit membingungkan.

“Ada kemungkinan ketiganya bakal dipinjamkan. Itu tergantung para pemain dan kesepakatan dengan manajemen,” ucap Gomez.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here