Allegri Berikan Pujian Setelah Pemain Ini Cetak Gol

0
385
Allegri Berikan Pujian Setelah Pemain Ini Cetak Gol

VivagoalSerie A – Si Nyonya Tua julukan Juventus berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Frosinone pada pekan ke-24. Pertandingan tersebut digelar di Serie A Italia musim 2018/19, Sabtu (16/02/19).

Ada tiga gol kemenangan Juventus yang dipersembahkan oleh tiga nama, Paulo Dybala adalah salah satunya.

Bagi Paulo Dybala, gol ke gawang Frosinone gol perdana dirinya di tahun 2019. Seusai puasa mencetak gol hampir tiga bulan di Serie A Italia musim ini.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus turut senang dengan kembalinya gelontoran gol Dybala. Dirinya memuji striker asal Argentina itu sejatinya memang penyerang yang berkualitas.

“Saya senang untuk Dybala, karena striker hidup untuk mencetak gol. Sebetulnya, Juventus membutuhkan pemain yang bekerja keras. Terutama di antara garis dan Dybala sangat pandai dalam hal itu,” ungkap Allegri.

“Satu-satunya masalah adalah selama beberapa tahun kami hanya memiliki satu penyerang. Namun, sekarang kami memiliki dua penyerang,” imbuhnya.

“Ini berarti permainan build-up sedikit berbeda. Jadi tak ada banyak ruang untuk berlari. Tetapi saya melihat Dybala membuat gerakan. Dan operan yang tepat, dia hanya tidak mencetak banyak gol,” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Dybala memang mulai tersingkir sejak Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus pada awal musim 2018/2019. Sedangkan, pemain 25 tahun itu telah bermain sebanyak 21 pertandingan di Serie A Italia dan baru mengemas tiga gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here