Allegri Enggan Janjikan Terus Bertahan di Juventus

0
175
Allegri Enggan Janjikan Terus Bertahan di Juventus

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan jika segalanya masih mungkin terjadi di dunia sepakbola tak terkecuali masa depannya.

Allegri sendiri terbilang cukup gemilang saat menukangi Juventus. Sejak didatangkan dari AC Milan pada 2014 kemarin, ia berhasil menghadirkan sederet trofi bergengsi begitu juga keberhasilannya membawa tim lolos ke final Liga Champions musim kemarin.

Keberhasilan Juve mengunci trofi Supercoppa Italiana pada Januari kemarin membuat pelatih asli Italia tersebut kini sudah menghadirkan trofi kesepuluh bagi Juventus. Tidak hanya itu ia juga sudah berhasil meraih empat Scudetto Serie dan berkesempatan menambahnya menjadi lima trofi usai musim ini unggul 11 poin dari Napoli di peringkat dua.

Baca Juga :  Lepas James Rodriguez, Bayern Incar Aaron Ramsey

Dengan catatan tersebut tentu bukan keputusan yang buruk untuk memperpanjang kontrak sang pelatih hingga 2020 mendatang berikut kenaikan gaji yang signifikan. Meski demikian masa depan sang pelatih masih juga menjadi bahan pembicaraan setelah santer dikabarkan ia bisa saja angkat kaki musim panas nanti.

Disebutkan jika ada minat yang cukup besar dari dua raksasa Eropa yakni Manchester United dan Real Madrid untuk bisa mengamankan jasa pelatih berusia 51 tahun tersebut. Hal ini tidak lepas dari kemungkinan keduanya untuk berganti pelatih guna mengarungi musim 2019/2020 mendatang.

“Tak ada yang pasti,” jawab Allegri dalam sesi jumpa pers ketika ditanya soal apakah akan terus menjadi juru taktik Juventus pada musim depan dilansir dari Goal.

“Saya baik-baik saja di Juventus selama lima tahun dan saya senang di sini. Saya masih punya kontrak dan saya bahagia berada di Juventus.”

Baca Juga :  Robben Tersanjung Diminati Inter Milan

“Saya fokus pada target yang ada saat ini, pada target kami musim ini. Kami memenangkan Piala Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions.”

Juventus sendiri kini tengah fokus jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid yang akan berlangsung tengah pekan depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here