Allegri Isyaratkan Kepindahannya Usai Bawa Juve Bekuk Napoli

0
1126
Allegri Isyaratkan Kepindahannya Usai Bawa Juve Bekuk Napoli

Vivagoal Serie A – Bos Juventus, Massimiliano Allegri mulai menunjukkan gelagat kepergiannya dari Turin. Ia juga mengatakan semua masih harus ditentukan melalui diskusi dengan pihak klub.

Juventus terus meraih hasil positif di kancah Serie A musim ini. Terbaru mereka berhasil mengalahkan perlawanan Napoli sebagai pesaing terdekat di papan klasemen dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membuat Juventus kian dekat dengan juara Serie A delapan kali beruntun. Si Nyonya Tua membuat jarak hingga 16 poin dari Napoli di klasemen sementara.

Baca Juga :  Pep: Liga Champions Lebih Ketat Dibanding Liga Domestik

Meski demikian Allegri mengatakan jika belum ada jaminan timnya aman dari kejaran Napoli perihal juara musim ini. Ia mengatakan masih perlu ada perhitungan secara matematis yang benar-benar aman guna mengamankan gelar juara musim ini.

“Normalnya, dengan selisih 16 poin dan superior dalam rekor head-to-head, ini baru keunggulan yang nyata [dari Napoli]. Tapi tidak ada yang bisa ditentukan sampai hitungan matematis menyatakan aman,” ujar Allegri usai laga dikutip dari Sky Sports Italia.

Lebih lanjut dalam konferensi pers tersebut Allegri memberi kisi-kisi terkait masa depannya. Namun dari pernyataan yang ia buat sepertinya masa depannya di Juve akan berakhir pada musim depan.

“Mengenai masa depan saya, saya sudah beberapa kali mengatakan, kita akan duduk untuk membicarakannya musim ini atau selanjutnya,” tegas Allegri.

Baca Juga :  Tidak Cukup Hazard, Madrid Dikabarkan Akan Boyong Pemain Ini

“Saya sangat bahagia di Juventus, tapi diperlukan dua pihak untuk mencapai kesepakatan dengan cara terbaik yang diambil untuk masing-masing pihak,” jelas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Kabar pemecatan Allegri memang tengah santer terdengar. Beberapa menyebut langkah tersebut dilakukan karena manajemen ragu akan kemampuan sang pelatih di kancah Eropa.

Zinedine Zidane disebut akan menjadi kandidat kuat pengganti Allegri. Hanya saja belum ada tanda-tanda sang legenda klub itu akan merapat ke Turin musim depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here