Allegri: Juventus Telah Kembali Ke Jalur Yang Benar

0
301
Massimiliano Allegri Senang Juve Kembali Ke Jalur Yang Benar

VivagoalSerie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai kemenangan timnya atas AC Milan sangat dibutuhkan oleh para pemain setelah mereka baru saja dikalahkan oleh Manchester United.

Juventus sendiri bertandang ke markas AC Milan di San Siro pada lanjutan giornata 12 Lega Serie A dengan kondisi yang sejatinya tidaklah sempurna. Mereka terpaksa datang dengan luka setelah menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United di pentas Liga Champions.

Kekalahan itu sendiri dirasakan sangat pedih mengingat pada pertemuan sebelumnya mereka bisa mengunci kemenangan di markas United.

Baca Juga :  Jika Gagal Boyong Hazard, Madrid Bakal Bidik Bintang West Ham

Namun beruntung bagi Juve mereka bisa segera bangkit dari keterpurukan dan menenggelamkan Milan di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo cukup membuat mereka pulang ke Turin dengan raihan tiga poin sempurna.

Seusai laga Allegri pun menuturkan bagaimana timnya begitu terluka setelah kalah dari United dan itu bukan hal yang baik saat tim beremu Milan. Ia pun mengaku sangat terkejut dengan sikap para pemainnya dalam belajar dari kekalahan atas United guna kembali ke trek yang seharusnya.

“Kami kembali ke jalurnya setelah menelan kekalahan dari [Manchester] United, yang sangat menyakitkan bagi kami. Kami bermain sangat bagus dengan terus menyerang dan itulah cara agar kami terhindar dari apa yang terjadi melawan United di menit-menit akhir,” ucap Allegri dikutip dari Sky Sports.

“Kami melakukan beberapa rotasi di lini belakang dan Wojciech Szczesny untungnya selalu siap melakukan penyelamatan. Kami telah memainkan beberapa pertandingan yang bagus, kami juga meraih hasil yang bagus,” tandas Allegri.

Baca Juga :  Wonderkid Juventus Kian Dekat ke Everton

Lebih lanjut lagi Allegri mengatakan jika kemenangan tersebut sangatlah penting bagi Juventus terlebih beberapa tim pesaing tergelincir pada laga akhir pekan kemarin. Hanya saja ia harus terus memberikan perhatian lebih kepada Napoli.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat penting di Serie A terlebih saat anda mengetahui Inter Milan kalah di Bergamo [markas Atalanta]. Kendati demikian kami tetap punya selisih poin yang sama dengan Napoli, mereka memainkan musim yang luar biasa,” tandas Allegri.

Juve masih berada di puncak klasemen dengan total 34 poin disusul Napoli di peringkat dua dengan 28 poin dan Inter dengan 25 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here