Allegri Sebutkan Beberapa Syarat Tuk Bertahan di Juventus

0
463
Allegri Sebutkan Beberapa Syarat Tuk Bertahan di Juventus

Vivagoal Serie A Kendati dikabarkan akan berpisah, namun Juventus dan Massimiliano disebut masih ingin bekerja sama. Meski begitu, Allegri sudah mengajukan permintaan kepada klub supaya ia tetap bertahan.

Belakangan disebut jika Allegri sudah menggelar pertemuan tertutup dengan presiden klub, Andrea Agnelli. Dalam kesempatan tersebut besar kemungkinan keduanya akan mengambil jalan berbeda pada musim depan.

Namun dilansir dari Sky Sports, Juventus masih tetap ingin bekerja sama dengan pelatih asal Italia tersebut. Hanya saja eks pelatih AC Milan itu mengajukan beberapa persyaratan kepada klub supaya dirinya tetap bertahan di Turin.

 

Syarat pertama yang diminta oleh sang pelatih adalah penambahan masa kontrak. Disebutkan jika Allegri mendesak manajemen klub untuk memberi tambahan dua tahun kontrak kepadanya di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada penghujung musim depan.

Baca Juga :  Inilah Janji Antonio Conte ke Inter Milan!

Tidak hanya itu, pelatih berusia 51 tahun ini meminta wewenang yang lebih leluasa dalam proses transfer musim panas nanti. Allegri berniat mendatangkan pemain yang dibutuhkan pada sektor pertahanan dan gelandang. Tidak itu saja, ia ingin klub melepas salah satu pemain bintang yang diyakini tak masuk dalam skemanya, yakni Paulo Dybala.

Dybala dinilai tidak terlalu dibutuhkan dalam skema permainan yang ia terapkan. Pemain asal Argentina itu juga kerap dibangku cadangkan karena penurunan performa musim ini dan lebih mempercayakan posisi Dybala pada Federico Bernardeschi.

Namun jika dua tuntutan tersebut tak digubris, maka besar kemungkinan Allegri akan angkat kaki dari Allianz Stadium. Beberapa klub Eropa seperti PSG hingga Chelsea digadang akan menjadi tujuan berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here