Alphonso Davies: Laga Bayern vs PSG Bakal Ciptakan Banyak Gol - Vivagoal.com
Musim Berganti, Performa Alphonso Davies Malah Menurun?
Alphonso Davies, pemain andalan Bayern Munchen (Sumber: CTV News)

Alphonso Davies: Laga Bayern vs PSG Bakal Ciptakan Banyak Gol

Fachrizal Wicaksono - August 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsBayern Munchen berhasil melaju ke partai final Liga Champions musim 2019/2020. Di laga puncak, mereka akan bertemu raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Bek Bayern, Alphonso Davies meyakini duel kedua tim ini akan dibanjiri banyak gol.

Pada babak semifinal yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dinihari WIB, Bayern berhasil mengatasi perlawanan Olympique Lyon dengan skor telak 3-0. Hasil ini sekaligus mengantarkan Die Roten ke laga final untuk menantang PSG yang lebih dulu lolos usai menyingkirkan RB Leipzig juga dengan skor 3-0.

Alphonso Davies pun antusias menantikan laga melawan PSG. Menurutnya, duel kedua tim akan berlangsung seru. Dia memprediksi akan ada banyak gol yang tercipta karena kedua tim sama-sama punya kualitas lini depan yang oke.

https://www.instagram.com/p/CECINi6ijMi/

“Rasanya sangat bagus. Semua orang senang dan kami terus bermain baik. Kami juga senang akhirnya bisa menembus final. PSG jelas tim yang bagus, tapi sekarang kami ingin merayakan kelolosan ini dulu baru fokus ke laga selanjutnya.” ucap Davies dilansir dari BT Sport.

“Laga final nanti akan berjalan seru, akan ada banyak gol. Inilah yang diimpikan seorang pesepakbola, bermain di hebat melawan tim hebat lainnya di Eropa. Ini mimpi yang jadi kenyataan.” tegasnya.

“Main di Liga Champions dan lolos ke final, kamu tak bisa meminta lebih lagi.” pungkas Davies.


Baca Juga:


Sebagai informasi, baik Bayern dan PSG memang diketahui punya kualitas sangat bagus di sektor penyerangan. Sepanjang musim ini, Bayern dibawah asuhan Hansi Flick sudah menggelontorkan 115 gol dan hanya kebobolan sebanyak 26 gol di semua ajang.

Sementara PSG lebih gila lagi dengan membukukan 142 gol dengan 39 kali kemasukan. Sementara di ajang Liga Champions, Bayern sudah mengemas 29 gol dengan hanya empat kali kemasukan. Di ajang yang sama, PSG telah melesakkan 25 gol plus lima kali kebobolan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com