Ambil Keputusan Tinggalkan Atletico, Griezmann Dapat Dukungan Dari Deschamps - Vivagoal.com
Ambil Keputusan Tinggalkan Atletico, Griezmann Dapat Dukungan Dari Deschamps

Ambil Keputusan Tinggalkan Atletico, Griezmann Dapat Dukungan Dari Deschamps

Fido Moniaga - May 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mendukung penuh keputusan Antoine Griezmann yang ingin hengkang dari Atletico Madrid akhir musim ini jika itu untuk kemajuan kariernya.

“Para pemain membuat pilihan, dan saya sama sekali tidak berhak untuk mencampuri urusan mereka. Itu semua tergantung kepada diri mereka sendiri, keluarga dan karier mereka kedepannya.” ujar Deschamps seperti dikutip dari Football Espana.

[irp]

Deschamps sendiri tidak menampik bahwa selain Griezmann, sejumlah pemain Prancis lainnya sempat berkonsultasi pada dirinya terkait kelanjutan karier mereka di klubnya masing-masing.

“Kebanyakan dari pemain Prancis meminta pendapat saya, saya hanya berperan menasehati mereka dan itu boleh mereka pertimbangkan sebagai masukan, tapi tetap keputusan ada di tangan masing-masing individu.” ungkapnya.

“Yang penting, ketika Griezmann membuat keputusan, hal itu sudah dipikirkannya secara tepat, dengan menimbang fakta dan data untuk pindah ke suatu klub, dan jangan menyesalinya kemudian, karena bisa jadi anda berpikir itu baik tapi hal yang terjadi kemudian ternyata tidak.” Deschamps menegaskan.

Antoine Griezmann beberapa waktu lalu sudah resmi mengumumkan keinginannya ingin hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Meski belum ada klub yang resmi meminangnya, tapi keputusan pemain bernomor punggung 7 itu sudah bulat ingin pergi dari Metropolitano.

[irp]

Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyerang 27 tahun tersebut bakal berlabuh ke klub Catalan, Barcelona, namun kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran rumor tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com