Ambisi Dortmund Raih Poin Penuh Kontra Hoffenheim

0
104
Mampukah Dortmund Menjaga Pucuk Bundesliga

VivagoalBundesliga – Matchday ke-21 Bundesliga Jerman yang dimulai akhir pekan ini akan dibuka oleh duel Borussia Dortmund melawan Hoffenheim. Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund dipastikan ingin meraih poin penuh setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Eintracht Frankfurt.

Terlebih lagi, kemenangan atas Hoffenheim, Sabtu (9/2/2019) malam ini akan jadi modal yang sangat berharga buat skuat besutan Lucian Favre untuk menghadapi Tottenham Hotspurs di ajang Liga Champions tengah pekan depan.

Di sisi lain, Hoffenheim juga belum mampu tampil konsisten jelang lawatannya ke markas Dortmund malam ini. Dari total sembilan poin maksimal yang bisa dikantongi, Hoffenheim hanya bisa mendapat 4 poin.

Baca Juga :  Wonderkid Dortmund Ini Menuai Pujian
Loading...

Setelah sebelumnya menderita kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen, Reiss Nelson dkk kemudian menang 2-4 dari Freiburg, dan imbang 1-1 kontra Fortuna Dusseldorf. Kali ini Hoffenheim akan menjalani ujian berat lainnya dalam usaha mereka untuk bangkit ke jalur kemenangan dengan bertandang ke markas Die Borussen.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim, Hoffenheim tak sekalipun bisa mengalahkan Dortmund dari enam pertemuan terakhir di ajang liga. Dortmund juga belum terkalahkan jika melakoni laga kandang dengan membukukan sembilan kemenangan dan hanya sekali imbang dari 10 aksinya di Signal Iduna-Park.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here