Anaknya Dipanggil Masuk Timnas, Dejan Umbar Di Media Serbia - Vivagoal.com
Anaknya Dipanggil Masuk Timnas, Dejan Umbar Di Media Serbia

Anaknya Dipanggil Masuk Timnas, Dejan Umbar Di Media Serbia

Fido Moniaga - April 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic sangat bangga dengan keberhasilan putranya, Stefan Antonic setelah mendapat panggilan masuk timnas Indonesia. Ia pun tak malu untuk mengumbarnya di media asalnya, Serbia.

Seperti diketahui, Stefan masuk dalam 28 nama pemain Timnas U-19 yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan beberapa waktu yang lalu. Aksinya bersama klub Hongkong, Kitchee FC, sukses menarik perhatian pelatih Garuda Merah, Shin Tae-yong. Sayang, semuanya batal digelar akibat wabah virus Corona yang mulai masuk di Indonesia pada Maret lalu.

Dejan Antonic sendiri beberapa kali tak bisa menyembunyikan kesenangannya usai sang anak untuk kali pertama bisa mendapat panggilan memperkuat timnas Indonesia. Dan saat diwawancara oleh media asal Serbia, Zurnal, Dejan dengan bangganya menceritakan hal tersebut.

“Saya adalah ayah paling bangga di dunia. Stefan sudah bekerja keras dan dia layak mendapatkannya. Dia berjuang untuk semuanya,” kata Dejan dilansir dari Zurnal.

“Stefan berada di tim muda Kitchee, sebulan yang lalu dia mendapatkan kesempatan untuk berlatih dengan tim utama. Saya percaya dia akan segera membuktikan kualitasnya,” sambungnya.



Baca Juga:



Sebagai informasi, Stefan Antonic memang memilih menjadi warga negara Indonesia mengikuti darah ibunya, yang asli Manado. Meski Dejan sendiri tetap memilih berkewarganegaraan Serbia.

“Saya sangat beruntung karena dia juga diundang mewakili Indonesia. Itu merupakan keberhasilan besar baginya. Saat berlibur di Serbia, dia terus berlatih. Bahkan, dia sempat berlatih bersama Red Star Belgrade,” terang Dejan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com