Ancelloti Waspadai Mbappe Jelang Laga Reuni

0
257
Carlo Ancelotti

VivagoalLiga Champion – Pada lanjutan Liga Champions pekan depan, Carlo Ancelotti akan bereuni dengan mantan klubnya, Paris Saint Germain. Don Carlo sapaan akrab Ancelotti tahu betul ancaman yang akan diberikan Kylian Mbappe buat tim asuhannya.

Saat ini, Ancelotti berstatus sebagai pelatih Napoli kala bertandang ke Parc des Princes, Rabu (24/10) dini hari WIB. Dan menjadi kali pertama buat Ancelotti sebagai pelatih Napoli bertemu PSG di sebuah laga kompetitif.

Di laga tersebut, Partenopei julukan Napoli dipastikan akan menghadapi trio maut Les Parisiens, terkhusus Mbappe yang sedang on fire. Penyerang berusia 19 tahun tersebut adalah pemain tersubur kedua di PSG setelah Neymar yang sudah mencetak 11 gol.

“Mbappe seorang pemain yang berbahaya, dia punya kemampuan, kecepatan dan sangat efektif di depan gawang. Bagaimana dia bermain, dia tetap efektif. Dia pemain yang tidak terlalu lama mengolah bola. Makanya dia sangat berbahaya,” puji Ancelotti seperti dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga :  Begini Reaksi Miljan Radovic Saat Tak Ada Pemain Persib di Timnas

Mbappe sendiri telah mengoleksi 10 gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi bersama PSG. Terakhir saat eks penyerang AS Monaco itu membobol empat gol ke gawang Lyon hanya dalam waktu 13 menit di lanjutan Ligue 1 pekan lalu.

“Bagaimana dia bermain, dia tetap efektif. Dia pemain yang tidak terlalu lama mengolah bola, yang senang langsung ke tujuannya. Makanya dia sangat berbahaya.” sambungnya.

Sementara itu, reuni pertama Ancelotti dengan PSG tidak berakhir manis. Saat masih melatih Bayern Munchen musim lalu, Ancelotti harus menderita kekalahan 0-3, dengan satu assist dari Mbappe.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here