Kala Menuju Kotak Penalti, Bellingham Seperti Sepeda Motor!
Sumber: Twitter Marca

Ancelotti: Bellingham Adalah Hadiah Terbaik untuk Sepakbola

Heri Susanto - November 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Carlo Ancelotti bersyukur dirinya bisa memiliki Jude Bellingham dalam tim. Carletto mengklaim jika sang pemain merupakan sosok yang selalu mengejutkan dan hadiah terbesar dalam dunia sepakbola.

Musim ini, beberapa pemain Real Madrid sukses memberikan impresi bagi tim. Tak meragukan rentetan hasil apik menaungi perjalanan tim. Los Blancos mampu menjaga tren 100 persen kemenangan di Liga Champions dan masih memuncaki klasemen sementara LaLiga. Bellingham pun memegang pranan krusial dalam tim.

Pasca didatangkan dari Borussia Dortmund di musim panas ini, pemain asal Inggris seakan mengejutkan dunia melalui aksi-aksinya di lapangan. Terbaru, ia turut mencetak gol kemenangan bagi Madrid dalam laga melawan Napoli, Kamis (30/11) dini hari WIB. Total, ia sudah mendulang 15 gol dari 16 laga yang dimainkannya.

Ancelotti: Bellingham Adalah Hadiah Terbaik untuk Sepakbola
Jude Bellingham, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Ancelotti pun memberikan pandangannya kepada Bellingham. Ia mengapresiasi kinerja mantan punggawa Birmingham City bersama Real Madrid. Hal tersebut disampaikan pasca laga di Santiago Bernabeu, seperti diwartakan Diario AS.


Baca Juga:


“Setiap hari ia selalu memberikan kejutan. Ia mengeejutkan dunia. Jude adalah hadiah terbesar untuk sepakbola. Kami senang dengannya. Ia adalah pemain muda yang serius dan mampu beradaptasi dengan baik. Ia punya hubungan baik dengan rekan setimnya. Namun ia masih perlu mengembangkan Bahasa Spanyolnya. Tak ada orang yang sempurna,” urai Carletto.

Tak ada yang meragukan kapasitas pemain asal Inggris di Real Madrid meski tim saat ini tengah diterpa krisis lantaran banyaknya pemain yang menepi karena cedera. Pasca kemenangan melawan Napoli, Ancelotti tentu berharap timnya bisa mengepak kemenangan lain dalam laga melawan Granada dalam lanjutan LaLiga akhir pekan mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com