Ancelotti Berharap Bisa Bereuni dengan Salah Satu Pemain Mahal Madrid

0
87
Ancelotti Inginkan Mantan Anak Asuhnya Hijrah ke Napoli

Vivagoal Serie ABos Napoli, Carlo Ancelotti tak menutupi harapannya untuk bisa bekerjasama kembali dengan James Rodriguez. Ia menyebut sang pemain bisa memberi peran besar dalam tim.

Masa depan James sendiri dipertanyakan setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir musim panas ini. Kembali ke Real Madrid juga bukan pilihan terbaik mengingat namanya bukanlah andalan di skuad Zinedine Zidane.

Napoli sendiri terus memantau situasi James. Mereka berambisi untuk mempertemukannya kembali dengan mantan pelatihnya dulu yakni Carlo Ancelotti.

Pelatih yang pernah bekerjasama dengan James di Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut kemudian mengaku memiliki harapan besar terkait kedatangan James. Ia mengatakan sang pemain nantinya akan mengisis beberapa posisi baru yang mungkin bisa dimainkan. Namun itu bukan masalah mengingat James bisa beradaptasi dimanapun ia berada.

Baca Juga: Segera Tawar Icardi, Napoli Coba Tikung Juventus

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu,” kata Ancelotti dilansir Fox Sports Asia.

“Saya kenal dia dengan sangat baik, dia bisa bermain di semua posisi terutama di lini tengah. Saya menggunakannya sebagai pemain sayap kiri, sebagai nomor 10 dan atau bahkan di sebelah kanan. Ia merupakan pemain yang bisa dengan mudah beradaptasi, dimanapun ia bermain,” tambah Don Carlo.

Hanya saja keinginan Ancelotti itu berseberangan dengan negosiasi antar klub. Napoli berencana meminjam terlebih dahulu James sedang Madrid ingin mendapat pembayaran lunas sebesar 42 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here