Segera Tawar Icardi, Napoli Coba Tikung Juventus

0
264
Presiden Inter Pastikan Icardi Tetap Akan Dilepas

Vivagoal Serie A – Sebuah pergerakan dikabarkan akan coba dilakukan oleh Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan jika Il Partenopei akan melayangkan penawaran perdana untuk penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Masa depan Icardi di Inter sendiri terus dipertanyakan setelah namanya disebut tak akan masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan. Pihak klub pun sudah memasukkan namanya dalam daftar jual pemain.

Baca juga: Bek Incaran MU Resmi Dibajak Napoli

Pihak Inter sendiri juga sudah membuka pintu keluar untuk Icardi. Mereka disebut akan mendengarkan setiap tawaran yang datang kepada pemain asal Argentina. 

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Napoli disebut mulai tes ombak untuk Icardi. Klub asal kota Naples tersebut dikabarkan akan segera melayangkan penawaran perdana pada pekan ini.

Percobaan tersebut dilakukan setelah Napoli bersama dengan Carlo Ancelotti membutuhkan tenaga baru terutama di sektor serang. Kedatangan Icardi sendiri diharapkan akan mampu menghentikan dominasi Juventus di Serie-A dalam delapan musim terakhir.

Masih dari laporan yang sama, Napoli disebut akan memasukkan penawaran di angka 60 juta euro dalam proposalnya nanti. Hanya saja angka tersebut masih di bawah klausul yang dipatok oleh Inter yakni sebesar 105 juta euro.

Baca juga: Temui Agen, Juventus Seriusi Transfer Icardi

Selain Napoli, masih ada beberapa klub yang dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Salah satu yang paling santer terdengar adalah pertemuan Wanda dengan pihak Juventus beberapa hari yang lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here