Ancelotti Cetak Tren Kemenangan di Awal Musim - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti, Sosok Sempurna bagi Real Madrid
Carlo Ancelotti, Bolaskor

Ancelotti Cetak Tren Kemenangan di Awal Musim

Daniel Nugraha - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Carlo Ancelotti sukses membukukan 6 kemenangan dan 1 hasil seri dari 7 laga di berbagai kompetisi. Hal tersebut jelas menjadi prestasi tersendiri bagi pelatih asal Italia itu.

Pada periode keduanya membesut Real madrid, Carlo Ancelotti sukses mencetak rekor kemenangan yang baik. Catatan impresif ini mengungatkan orang pada capaian serupa di periode pertamanya. Alhasil, ekspektasi terhadap dirinya pun terbilang lumayan tinggi.


Baca Juga:


Di musim 2013/2014, sang pelatih sukses membawa Madrid meraih tren kemenangan tanpa kekalahan sama sekali pada laga-laga awal. Tren tersebut baru berhenti saat Madrid harus kalah dari rival sekotanya, Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Rekor positif yang ada membawa Real Madrid meraih posisi puncak klasemen sementara. Selain itu, Madrid juga memuncaki grup D Liga Champions. Dilansir dari Marca, Madrid berpotensi lolos ke babak selanjutnya dengan persentase sebagai juara grup.

Hasil positif yang diraih Ancelotti membuatnya dibandingkan dengan Zidane. Pelatih berkepala plontos itu juga membawa Madrid meraih banyak gelar, sepeninggal Zidane, Ancelotti diharapkan bisa kembali memanen gelar bagi Los Blancos. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com